Minggu, 23 Oktober 2011

Pake Vespa Itu Enak Boss.....




Hari ini yang dateng kebanyakan vespa, dari pagi sampe siang gini pada servis semua. ada juga sih vespa yang kemaren di tinggal baru sempet di kerjain hari ini, vespa itu mati total akhirnya banyak yang diganti, coil, carburator, platina berikut spoolnya, akhirnya selesai juga gak sampe jam 12an..

Ada juga yang ganti blok seher, tuh orang blok sampe 10m baru ganti blok baru, bensinnya tiap hari berapa ya..

Yang gua salut sama pengguna vespa biar pajaknya mati 10 taon tetep aja berani jalan, ketemu polisi juga pasrah aja, pasti lolos katanya hahahaha...

kayak tadi ada cowo bilang "pake vespa itu enak boss, polisi kagak bakal nilang deh, ini pajak gue mati 10 taon eh gue di stop, gue sih cuek aja, dia mau tilang gue kasih 3rb, dia kagak mau, akhirnya gue disuruh pergi juga tuh, enak kan..."

Gilaaa bener...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar