Senin, 24 Oktober 2011

Kanzen oooh...Kanzen

Hari ini bengkel biasa aja, pagi pagi ada 3 motor masuk, GL, Vespa, Supra lagi servis semua, kalo di sini antri 3 motor sih biasa tapi kalo sekali masuk 7 motor baru seru, semua jadi repot, maklum bengkel kecil qualitas bagus hahaha...

Pas jam 3 sore, dateng motor Kanzen, kondisi mati total, montir gua masih pada servis, tapi dia setia " mau nunggu aja daripada dorong ketempat lain, cape " katanya maklum udah tua juga yang bawa, montir gua udah bilang ini susah cari spare partnya, tapi dia maksa ya udah di terima aja biarpun akhirnya nunggu 1 jam lebih.

Giliran di cek, ternyata ngempos, mesti dibongkar Bapak itu pasrah bongkar lagi deh padahal baru 2 minggu yang lalu dia bilang di bongkar di bengkel lain, tapi hasil kurang memuaskan, di kerjain deh sama montir gua, harap harap enak motornya, jadi gak bolak balik lagi ke bengkel

ternyata spare parts nya sama kaya Supra, semuanya....
Rantai Ketengnya, Noken As nya, Klep in ex nya, pelatuk nya, kalo kaya gitu ngapain juga di namain motor Kanzen, kenapa gak Motor Supra Aja, bikin repot surat nya aja tuh motor

Karena udah tanggung dibongkar tapi motor terus banyak yang rusak akhirnya dikerjain sampe selesai biarpun udah malem dilanjutin terus sama montir gua, sampe akhirnya gua sampe rumah jam 7 malem, capek deh Kanzen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar